Minggu, 10 Juni 2018

Midi Cakra Khan "Kekasih Bayangan" (Piano Dominant)

Hallo.
Berikut adalah Instrumental musik dari salah satu lagu Cakra Khan yang berjudul "Kekasih Bayangan". Tetapi instrumental yang saya buat ini sedikit memiliki perbedaan dari jenis sound yang mendominasi dengan instrument aslinya. Jikalau di instrument aslinya gitar berperan cukup dominan, disini fungsi gitar kebanyakan saya isi dengan suara piano, tentunya karena alasan tersendiri. Tapi harapan saya hal tersebut tidak menjadi masalah, karena secara umum, versi instrumental yang saya buat ini persis mirip dengan aslinya. Namun disini yang saya upload adalah berbentuk Mp3. Sehingga, jikalau ada dari pengunjung yang menginginkan Instrumentnya dalam bentuk Midi (Minus One), silahkan tinggalkan komentar, atau hubungi saya via Instagram Charles Laowo atau YouTube Charles Laowo. Semoga bermanfaat. Terima kasih.



Judul : Kekasih Bayangan
Artis : Cakra Khan
Instrument : Charles T. Laowo

Klik disini untuk download.
Load disqus comments

1 komentar: